Selasa, 29 November 2011

Twitt Galau Abbieezz (-__-^)

Lagiiii-lagiiiiiii bahas galauuuu..hahahahaa
pernahkan kalian ngrasa galau??galau itu asik loh!!asik asalkan galauers gak terus2an sedih atau nelangsa dalam kegalauan ituuu....d'buat santai aja sih galau'nyaa ;)
niiihhh beberapa kalimat galau yang d'kutip dari twitt @JLEBmoment..kocak abiiz deh guy's

Pacaran : dijemput berangkat sekolah | LDR: kmu udah berangkat ke kampus? | jomblo: WOY OJEK! CEPET GW TELAT NIH! >,< 

Lebih baik aku unfollow kamu dan mengecek Timeline mu sesekali saja. dari pada harus tetap ngefollow dan berakhir cemburu.. Nyesek.. 

PUTUS, 5 huruf yg bisa diucapin dalam 5 detik, tapi penyesalannya bisa 5 abad dan mengganggu fungsi 5 panca indra di jurang kegalauan 

Tau gk bedanya aku sama kamu? | engga ,emg apa?| aku cinta sama kamu , kalo kamu cinta sama dia ..(-̩̩-̩̩_-̩̩-̩̩) | ... |

Pacaran : nih,voucher pulsa buat kamu| LDR: yang,pulsanya udah sampe? | jomblo: Pulsa anda memasuki masa tenggang  

Pacaran: pulang sekolah aku jemput | LDR: kmu pulang sm siapa? | jomblo: pulang cepet ah, bantuin emak dagang di pasar 

Udah pagi tp perasaan kok masih gelap aja ya.Mataharinya belum bisa move on nih.Ketutup kenangan kisah kita yg berakhir kelam kayaknya 

Nama: aku | Pengalaman: Pernah dibohongin & diselingkuhin | Hobi: Galau | obsesi: pengen lupain mantan dan merangkak move on (ʃ⌣ƪ)

tiap aku baca tuh twitt yang ada ni mulut nganga ketawa ngakakk!!!
galau itu anugerah = (G)od (A)lways (L)istening (A)nd (U)nderstanding
#salamGALAU guy's!!! my twitt ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar